Murray menjadi batu sandungan Djokovic

Jum'at, 11 Januari 2013 - 17:28 WIB
Murray menjadi batu sandungan Djokovic
Murray menjadi batu sandungan Djokovic
A A A
Sindonews.com – Peluang petenis putra terbaik dunia, Novak Djokovic, untuk menyabet gelar Australia Terbuka kali ketiga berturut-turut semakin terbuka. Itu setelah ia mendapatkan lawan yang relatif mudah dalam hasil undian penentuan lawan dalam turnamen grand slam pertama musim 2013, Jumat (11/1).

Di bagian drawing atas, unggulan teratas asal Serbia itu hanya dihadang oleh pemain non-unggulan dari Prancis, Paul-Henri Mathieu di babak pertama. Dan jika terus melenggang, Djokovic baru menghadapi lawan yang cukup tangguh pada perempat final dengan menghadapi unggulan kelima, Tomas Berdych, dari Republik Ceko.

Sementara itu, unggulan kedua hingga keempat yakni Roger Federer, Andy Murray, dan David Ferrer berada dalam bagian drawing yang berbeda dengan satu sama lain, termasuk dengan Djokovic.

’’Saya berpikir realistis, tiga (unggulan) bisa menang,” ujar mantan juara Wimbledon, Pat Cash, yang mengacu pada peluang Djokovic, Federer, dan Murray, sebagaimana dikutip NY Times, Jumat.

’’Anda bisa mengatakan kepada Novak (Djokovic), bahwa Anda akan mengharapkan dia menjadi favorit... namun Andy Murray bisa memukul puncaknya.”
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6750 seconds (0.1#10.140)
pixels