9 Februari, Milan Glorie sambangi Indonesia

Jum'at, 11 Januari 2013 - 17:36 WIB
9 Februari, Milan Glorie sambangi Indonesia
9 Februari, Milan Glorie sambangi Indonesia
A A A
Sindonews.com - Pecinta sepak bola Indonesia khususnya Milanisti, julukan bagi fans setia AC Milan, akan kembali dimanjakan dengan kedatangan tim kelas dunia ke Tanah Air. Memasuki tahun 2013 ini, tim raksasa Italia, AC Milan Glorie yang dihuni pemain legendaris AC Milan siap melawan pemain Indonesia all-star.

Kedatangan Milan Glorie yang kedua kalinya ini sejak 2011. Kali ini, mereka akan membawa pemain seperti Franco Baresi, Serginho, Andriy Shevchenko, Hernan Crespo, dan Daniele Massaro. ASD (Asia Sports Development) yang bekerja sama dengan Pertamina foundation memastikan tujuan diadakan event bertajuk laga amal ini sebagai wujud kepedulian terhadap pembinaan sepak bola Indonesia.

"Ini momen untuk para talenta muda Indonesia. AC Milan juga berjanji akan membimbing bibit muda asal Indonesia selama tiga tahun," ucap Direktur Eksekutif Pertamina Foundation Nina Nurlina Pramono di Hotel Sultan, Jumat (11/1/2013).

Selain mengadakan laga amal, para pemain legendaris Milan juga akan disibukan dengan serangkaian kegiatan temu fans, coaching clinic. Laga itu sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 9 Februari 2013 mendatang. Pemain AC Milan Glories akan berhadapan dengan pemain seperti Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Julianto, Hendro Kartiko dan Peri Sandria.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8903 seconds (0.1#10.140)