Milan Glorie janjikan sepak bola atraktif

Jum'at, 11 Januari 2013 - 18:35 WIB
Milan Glorie janjikan sepak bola atraktif
Milan Glorie janjikan sepak bola atraktif
A A A
Sindonews.com - AC Milan Glorie menyambangi Indonesia dengan membawa pemain yang lebih muda. Seperti Massimo Oddo dan Andriy Shevchenko. Ada juga legenda mereka, Franco Baresi, Daniele Massaro, dan Alessandro Costacurta. Meski bertajuk laga amal, Milan menjanjikan akan memberikan permainan antraktif dan menghibur.

"Tahun ini pemain yang akan datang merupakan pemain yang baru saja pensiun. Jadi, Milan Glorie yang datang lebih muda dari dua tahun lalu. Kami juga akan memainkan sepak bola atraktif," ungkap CEO Asia Sports Development (ASD), Alan Solowiejczyk, Jumat (11/1/2013).

Solowiejczyk juga memastikan akan mendatangkan nama-nama yang sudah familiar di telinga penikmat sepak bola indonesia. Seperti tercantum dalam susunan skuad skuad I Rossoneri, mereka yang akan ikut serta merupakan sejumlah legenda di antaranya Massimo Taibi, Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Roque Junior, Massimo Oddo, serta Andriy Shevchenko. Sementara Marcel Desaily dan Paolo Maldini belum bisa dipastikan kedatangannya meski telah 80 persen mengaku setuju.

Sedangkan dalam skuad Indonesia juga tidak mau kalah dengan mengikutsertakan pemain legendanya seperti Yeyen Tumena, Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Hendro Kartiko, Isnan Ali, serta Bambang Pamungkas
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6146 seconds (0.1#10.140)