Radwanska gagalkan ambisi juara Cibulkova

Jum'at, 11 Januari 2013 - 19:36 WIB
Radwanska gagalkan ambisi juara Cibulkova
Radwanska gagalkan ambisi juara Cibulkova
A A A
Sindonews.com – Dominika Cibulkova, akhirnya gagal meraih trofi juara kali pertama di awal tahun ini. Ambisi Cibulkova sirna setelah menderita kekalahan telak dari unggulan teratas, Agnieszka Radwanska, di babak final Sydney Internasional, Jumat (11/1) sore WIB.

Tidak tanggung-tanggung, petenis nomor empat dunia itu tidak memberikan Cibulkova kesempatan meraih angka dalam tiap setnya. Laga itu pun berakhir dengan kedudukan 6-0, 6-0. Hasil itu menjadi akhir yang memilukan bagi Cibulkova, setelah di babak-babak sebelumnya berhasil merontokkan para petenis peringkat 10 besar, seperti Petra Kvitova, Sara Errani, dan Angelique Kerber.

Cibulkova adalah pemain bukan unggulan pertama dalam enam tahun belakangan yang berhasil mencapai final Sydney Internasional. Bahkan ia mengalahkan unggulan kedua asal Jerman, Angelique Kerber, untuk mencapai babak penentuan.

Di lain sisi, gelar ini menjadi gelar kedua bagi Radwanska dalam dua minggu ini, setelah ia sukses menjadi juara di turnamen ASB Classic di Selandia Baru, minggu lalu. Kendati demikian, petenis 23 tahun itu tetap di nomor empat dunia dalam menuju ke Melbourne, yang di sana juga terdapat tiga besar dunia yakni Victoria Azarenka, Serena Williams dan Maria Sharapova.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0817 seconds (0.1#10.140)
pixels