Yahukimo FC segera TC di Andi Mattalatta

Jum'at, 11 Januari 2013 - 22:01 WIB
Yahukimo FC segera TC...
Yahukimo FC segera TC di Andi Mattalatta
A A A
Sindonews.com - Klub Divisi Utama versi PT Liga Indonesia, Yahukimo FC akan mulai menjalani pemusatan latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Jika sesuai jadwal, klub asal Papua tersebut sudah mulai melakukan pemusatan latihan pada Selasa (15/1) pekan depan.

Manajer Stadion Andi Mattalatta Mirdan Midding mengatakan, sudah ada kesepakatan antara Yahukimo FC dengan Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS). Selain menjadikan sebagai tempat pemusatan latihan, klub ini juga mendaftarkan Andi Mattalatta sebagai home base untuk pertandingan kandang.

Mirdan mengatakan, tidak ada masalah penggunaan stadion tersebut dengan persiapan PSM Makassar. "Tidak ada masalah satu stadion digunakan dua tim sekaligus," paparnya.

Menurutnya, pengelola stadion akan menyusun jadwal kedua tim tersebut agar tidak berbenturan waktunya. "Untuk program latihan kami yakin tidak akan terganggu dan bisa sama-sama jalan," ucapnya.

Begitu juga menurut dia untuk jadwal pertandingan. Menurutnya, klub di divisi utama hanya menjalani dua kali pertandingan sebulan di stadion tersebut.

Berarti ada waktu yang cukup banyak untuk PSM menggunakan stadion ini sebagai tempat latihan maupun venue laga tandang PSM di IPL.

Mirdan mengaku, hingga kemarin pihaknya belum menerima permintaan penggunaan stadion dari PSM untuk kompetisi IPL."Kami masih menunggu surat resmi dari PSM kapan akan menggunakan stadion untuk pertandingan," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7941 seconds (0.1#10.140)