Sony melaju ke semifinal

Sabtu, 12 Januari 2013 - 00:52 WIB
Sony melaju ke semifinal
Sony melaju ke semifinal
A A A
Sindonews.com - Pebulutangkis Sony Dwi Kuncoro menjadi satu-satu wakil Indonesia di ajang Korea Open Super Series Premier 2013 setelah berhasil lolos ke semifinal.
Sony yang berperingkat 10 BWF ini berhasil mengalahkan Takuma Ueda dari Jepang dengan dua gim langsung, 21-17, 21-15.
“Perjuangan saya belum selesai, walaupun sudah sampai semifinal tapi saya tak mau senang dulu. Sekali lagi, saya mencoba untuk tampil konsisten” kata Sony seperti dilansir laman resmi PBSI.
Di babak semifinal hari ini, Sony akan berhadapan dengan wakil dari China yang merupakan unggulan ketujuh, Du Pengyu. Skor pertemuan diungguli oleh Sony dengan kedudukan 3-1.
"Du adalah pemain rally, butuh stamina kuat untuk mengalahkan dia. Saat ini kondisi saya cukup baik dan bekas cedera saya sudah tidak terlalu mengganggu lagi. Pokoknya saya ingin memanfaatkan kesempatan yang ada sebaik mungkin, apalagi saya pernah berada di masa terburuk saat cedera, kini sudah bisa bangkit ya harus dimanfaatkan," ujarnya.
Dua wakil Indonesia lainnya gagal melaju ke semifinal setelah hari ini dikalahkan lawan-lawan mereka. Pasangan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet menyerah dari Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, 21-17, 8-21, 18-21.
Sementara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dikalahkan Joachim Fischer/Christinna Pedersen, 19-21, 20-22.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7021 seconds (0.1#10.140)