Perez ingin cepat beradaptasi bersama Mclaren

Sabtu, 12 Januari 2013 - 12:32 WIB
Perez ingin cepat beradaptasi bersama Mclaren
Perez ingin cepat beradaptasi bersama Mclaren
A A A
Sindonew.com - Pembalap anyar McLaren Sergio Perez menyadari dirinya perlu melakukan lompatan besar terkait performanya dalam balapan untuk menyamakan dengan tim barunya. Pasalnya di tahun 2013 ini, Perez telah bergabung dengan salah satu tim papan atas Formula 1 yang membuat harus cepat melakukan adaptasi.

"Pada dasarnya kami akan mulai start besok dengan beberapa persiapan dan simulator untuk kemudian melakukan pertemuan dengan tim. Kami mulai berkomunikasi tentang mobil dan saya juga akan mendapat setir pengemudi baru," terang Perez seperti dilansir Crash, Sabtu (12/1/2013).

"Hal yang paling penting bagi saya adalah masuk ke dalam irama semuanya secara otomatis, semua kode, memahami set up mobil dan mengembangkan komunikasi yang baik dengan mekanik saya. Hal ini sangat penting untuk membangun hubungan yang baik dengan mekanik saya sehingga ketika kami memulai tes pertama kami telah menyatu sebagai tim," sambungnya.

"Ketika kami sampai di Melbourne, saya akan siap. Saya tidak perlu berpikir tentang banyak hal. Semakin banyak persiapan yang saya dapatkan, maka hal itu semakin baik," jelas Perez.

Bagian dari pengenalannya kepada anggota tim, mantan pembalap tim Sauber ini mengaku tidak sabar untuk bertandem dengan rekannya Jenson Button. "Saya sangat menantikan untuk bekerja dengan juara dan pembalap hebat. Seluruh tim menaruh rasa hormat bagi dirinya. Saya sangat menantikan untuk membangun hubungan dengannya dan membantu tim membangun mobil terbaik," ujarnya

"Saya pikir saya dan Jenson bisa menjadi partner yang baik. Saya akan banyak belajar dari dia. Semua pengalaman dan pengetahuannya akan sangat berguna," tandasnya..
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)