Siap bermain, Higuain waspadai Osasuna

Sabtu, 12 Januari 2013 - 14:58 WIB
Siap bermain, Higuain...
Siap bermain, Higuain waspadai Osasuna
A A A
Sindonews.com - Penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain kembali bersemangat untuk membela timnya serta mencetak gol untuk Los Blancos, bahkan ia juga menyadari tantangan yang akan diberikan Osasuna pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini. Sebelumnya pemain asal Argentina itu telah melalui beberapa bulan yang sulit akibat cedera.

"Saya merasa baik. Ini dua bulan yang sulit, tapi jika pelatih ingin memainkan saya sejak awal laga. Maka saya siap untuk bermain penuh selama 90 menit. Terkait rumor kepindahan saya, ketika pertama kali datang ke klub saya mencoba untuk tidak mendengarnya. Saya hanya berkonsentrasi kepada tim dan mencapai target musim ini. Kami mencoba memenangkan tiga kompetisi, saya disini untuk tim," terang Higuain seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (12/1/2013).

Higuain juga mengomentari tentang salah satu trofi yang menjadi target timnya saat ini yaitu gelar La Liga, menurutnya skuad El Real harus realistis mengingat kali ini selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara Barcelona telah mencapai 16 poin. "Kami harus realistis. Hal ini sangat sulit bagi kami, tapi tim harus terus berjuang. Ada banyak pertandingan dan kami harus memenangkan semuanya," sambungnya.

"Kami ingin mendapatkan performa seperti musim lalu dan kami sedang berada di jalur yang benar untuk menuju ke sana. Tahun lalu kami memiliki musim yang sangat baik dengan banyak gol yang kami ciptakan. Perlahan kami telah menurun sedikit dan sekarang kami agak mengkhawatirkan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)