Trofi perdana Tomic di Sydney Internasional

Sabtu, 12 Januari 2013 - 23:25 WIB
Trofi perdana Tomic di Sydney Internasional
Trofi perdana Tomic di Sydney Internasional
A A A
Sindonews.com - Berhard Tomic berhasil mendapatkan gelar ATP World Tour pertamanya, ketika menyingkirkan wakil Afrika Selatan, Kevin Anderson di final turnamen Sydney Internasional.

Dalam pertandingan tersebut, petenis asal Australia tersebut harus berjuang keras dalam pertarungan tiga set 6-3, 6-7 (2-7), 6-3. Ini merupakan gelar pertamanya di turnamen ini sejak rekan senegaranya Lleyton Hewitt berhasil meraih trofi pada tahun 2005 lalu.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa," kata Tomic. "Sekarang saya tahu apa rasanya memenangi turnamen. Dan itu merupakan perasaan terbaik di dunia. Saya sangat senang saya dapat memenangkan pertandingan final itu. Pasalnya, untuk meraih gelar di sini (Sydney) saya harus melewati sejumlah hadangan berat,” aku Tomic seperti dilansir ESPN, Sabtu (12/1/2013).

Petenis yang kini berusia 20 tahun tersebut akan terus berusaha bermai sebaik mungkin terutama di Grand Slam pertama tahun ini di Australia Terbuka. Pada laga pertama di turnamen itu, dia akan menghadapi Leonardo Mayer, dan jika dia bisa memenangkan pertandingan itu hingga babak kedua. Kemungkinan besar Tomic akan menghadapi Roger Federer di babak ketiga.

"Saat ini saya sangat gembira, dan saya tak sabar untuk pergi ke Melbourne. Saya merasa tak kali ini saya sulit untuk dibendung. Pasalnya, saya sedang bermain tenis yang baik. Ini loncatan yang luar biasa di lapangan bahwa saya begitu percaya diri. Karenanya, saya akan membawa momentum baik ini ke Melbourne,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2730 seconds (0.1#10.140)