Di Resta : Rekan setimnya masih tanda tanya

Minggu, 13 Januari 2013 - 00:59 WIB
Di Resta : Rekan setimnya masih tanda tanya
Di Resta : Rekan setimnya masih tanda tanya
A A A
Sindonews.com - Pembalap Force India, Paul di Resta hingga saat ini belum mengetahui rekan setimnya untuk bersaing di kejuaraan Formula One (F1) tahun ini. Hal ini terkait kekosongan kursi yang ditinggalkan Nico Hulkenberg ke Sauber. Meski begitu, ada dua nama yang manjadi kandidat terkuat untuk mengisi kursi tersebut. Mereka adalah Jules Bianchi dan Adrian Sutil.

Kendati demikian, pembalap berusia 26 tahun tersebut masih harus menunggu. Pasalnya, tim yang berbasis di Silverstone belum menetapkan siapa yang akan menjadi mitra Di Resta pada tahun ini. Menurut kabar terbaru, mereka baru akan mengumumkan setelah peluncuran kendaraan jet darat baru Force India pada 1 Februari nanti.

"Saya terkejut ketika tim belum menemukan rekan setim saya di Force India. Namun, mereka telah mengatakan kepada saya bahwa akan mengumumkan kekosongan kursi itu dalam waktu dekat, dan saya harus menghormati keputusan itu," katanya seperti dilansir SportsMole, Minggu (13/1/2013).

"Hingga saat ini saya belum tahu siapa yang akan bermitra dengan saya. Tapi, saya tidak ingin terlalu memikirkan masalah itu. Sebab, saya hanya ingin fokus untuk mencapai apa yang telah menjadi tujuan saya di tahun ini," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3080 seconds (0.1#10.140)