Martin Murray siap hadapi Sergio Martinez

Minggu, 13 Januari 2013 - 18:23 WIB
Martin Murray siap hadapi Sergio Martinez
Martin Murray siap hadapi Sergio Martinez
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah, Martin Murray, menegaskan bahwa ia siap untuk mengambil kesempatan saat ia mempersiapkan untuk melawan Sergio Martinez dalam pertarungan yang berlangsung di Stadion Velez Sarsfield, Buenos Aires, Argentina, 27 April 2013.

Murray akan melakukan perjalanan ke Argentina untuk melawan jura dunia kelas menengah terbaik di hadapan pendukung sendiri . Meski pertarungan diprediksi akan berjalan sulit, tetapi itu adalah pertarungan yang telah lama ia nantikan. Sadar ini akan manjdi batu loncatan besar dalam karirnya, petinju asal Inggris itu mengaku sudah mempersiapkan diri dengan matang.

"Tapi ini adalah kesempatan besar dan jika saya pergi ke sana dan memukulinya itu akan menjadi prestasi gemilang. Tidak bisa jauh lebih besar daripada mengambil juara WBC,” kata Murray kepada Liverpool Echo.

"Ini akan menjadi pertarungan yang sulit. Tapi keberuntungan berpihak pada siapa terkuat. Jika saya menang, maka karir saya akan lepas landas,” ungkapnya

Diketahui sebelumnya, Murray mencetak sukses besar tahun 2012. Bulan lalu, dia mengalahkan Jorge Navarro untuk mengklaim gelar interim WBA.

Namun, Martinez bukan lawan sembarang. Dia sudah mempertahankan gelar WBC sejak 2010. Dia pernah mengalahkan petinju hebat seperti Darren Barker dan Matthew Macklin. Martinez juga pernah menang angka mutlak dari Julio Cesar Chavez Jr.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6259 seconds (0.1#10.140)