Welbeck: Kerja keras United kalahkan City

Senin, 14 Januari 2013 - 01:42 WIB
Welbeck: Kerja keras United kalahkan City
Welbeck: Kerja keras United kalahkan City
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United Danny Welbeck yakin etos kerja timnya yang membuat setan Merah memastikan kemenangan atas Liverpool 2-1 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Satu gol dari Robin Van Persie pada menit ke 19 serta tandukan Nemanja Vidic membuat United mengamankan posisi puncaknya di klasemen sementara.

"Kami memiliki rencana dan saya pikir kami telah bermain dengan sangat baik. Ini merupakan hasil dari kinerja tim yang baik dan saya pikir tim telah bekerja keras untuk meraih kemenangan. Kami memiliki rivalitas sejak lama dan tim juga sangat memerlukan raihan tiga poin di setiap laga. Itulah yang kami inginkan dan berhasil melakukannya," ungkap Welbeck seperti dilansir Sky Sport, Senin (14/1/2013).

Sementara itu ia juga mengomentari tentang performa dirinya serta rekan setimnya Van Persie pada laga yang berlangsung di Old Trafford itu. Menurutnya pemain asal Belanda itu memiliki level yang berbeda dan mampu membuat perbedaan dalam setiap pertandingan.

"Van Persie memiliki kelas yang berbeda, ia mampu membuat perbedaan ketika yang lain tidak bisa melakukannya. Sangat luar biasa memiliki dirinya di dalam tim dan ia setiap hari menunjukkan mampu terus mencetak gol," sambungnya.

"Saya sendiri telah bekerja keras dalam pertandingan ini dan setelah saya mendapatkan peluang, maka saya akan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan membuat yang terbaik. Pada laga tadi kami harus menampilkan strategi yang berbeda setelah Daniel Sturridge masuk. Ia memiliki performa yang hebat meski tim mereka memiliki kualitas yang sama di semua sisi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0654 seconds (0.1#10.140)
pixels