Dikalahkan United, Brendan Rodgers tetap bangga

Senin, 14 Januari 2013 - 01:55 WIB
Dikalahkan United, Brendan Rodgers tetap bangga
Dikalahkan United, Brendan Rodgers tetap bangga
A A A
Sindonews.com - Pelatih Livepool Brendan Rodgers senang dengan cara skuadnya berjuang meski menuai kekalahan 2-1 atas Manchester United pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Gol Robin van Persie dan Nemanja Vidic semakin mengukuhkan dominasi United atas The Reds yang berhasil mengalahkan Steven Gerrard dkk dua kali pada musim ini. Liverpool sendiri berhasil memperkecil keadaan melalui Daniel Sturridge yang mencetak gol pertamanya.

"Saya sangat bangga dengan tim. Saya pikir pada babak pertama kami kurang kompak dan memberikan United banyak peluang. Tapi pada babak kedua kami bisa saja menyerah ketika keadaan menjadi 2-0, tapi para pemain memberikan perlawanan yang brilian," ungkap Brendan Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Senin (14/1/2013).

Kekalahan ini membuat Liverpool tertahan di peringkat delapan dengan poin 31 atau terpaut 9 angka dari Tottenham di batas empat besar. Meski begitu Rodgers yang juga mengaku kecewa dengan hasil ini, tetap mengisyaratkan Liverpool siap menerima kenyataan dan akan terus berjuang hingga akhir.

"Kami kecewa untuk kekalahan ini tapi kami harus menerima kenyataan dan terus maju. Masuknya Daniel Sturridge dan kemudian memberikan kami gol, sangat hebat. Kinerja tim pada babak kedua jauh lebih baik meski hal itu belum cukup," sambungnya.

"Tidak pernah mudah ketika Anda memiliki pemain muda yang memulai debutnya di Old Trafford dan ketika Anda melihat pengalaman yang dimiliki pemain Manchester United dalam tim mereka. Mereka memiliki lebih banyak pemain berpengalaman. Bagi kami ini tentang memperkuat beberapa lini yang kami butuhkan untuk menjadi lebih baik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4588 seconds (0.1#10.140)