Bermain fokus, Sharapova ringkus Puchkova

Senin, 14 Januari 2013 - 12:34 WIB
Bermain fokus, Sharapova ringkus Puchkova
Bermain fokus, Sharapova ringkus Puchkova
A A A
Sindonews.com - Unggulan kedua, Maria Sharapova dari Rusia, mampu menyelesaikan pertandingan pertamanya di Australia Terbuka dengan waktu 55 menit untuk membungkam kompatriotnya, Olga Puchkova, dengan skor telak 6-0, 6-0 pada Senin (14/1). Dalam laga tersebut, Sharapova tak terlihat menunjukkan masalah pada bahu kanannya yang sebelumnya membuatnya ia absen di Brisbane Internasional.

Sharapova, yang kepada Victoria Azarenka di sini pada final tahun lalu sebelum memenangi Prancis Terbuka, hanya mencetak dua break point ketika melawan Puchkova. Petenis berusia 25 tahun itu berpeluang menghadapi salah satu petenis tangguh asal Amerika Serikat, Venus Williams, di babak ketiga.

Sharapova mengatakan jika kunci kemenangannya hari ini adalah karena dia bermain dengan fokus. "Anda fokus pada setiap poin dan setiap pertandingan, dan mencoba untuk menang sebanyak yang Anda bisa, hari ini hanya skornya yang baik," ujar penghuni peringkat dua dunia itu, dikutip situs resmi turnamen, Senin. "Namun, bahkan jika Anda menang 7-6 di set ketiga, Anda masih bisa memenangkan pertandingan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)