Sharapova tidak permasalahkan kurangnya persiapan

Senin, 14 Januari 2013 - 13:38 WIB
Sharapova tidak permasalahkan...
Sharapova tidak permasalahkan kurangnya persiapan
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor dua dunia, Maria Sharapova, telah menunjukkan bahwa dia sepenuhnya sudah pulih dari cedera tulang selangka kanan yang memaksanya untuk menarik diri dari turnamen Brisbane Internasional, dua minggu lalu. Penampilan perdananya di turnamen grand slam pertama tahun ini berakhir sempurna, Sharapova menghancurkan Olga Puchkova 6-0, 6-0 dalam tempo waktu 55 menit, Senin (14/1).

"Setelah beberapa games dan beberapa break point awal, saya sudah mulai berkonsentrasi sedikit lebih baik," kata Sharapova, dikutip laman resmi WTA, Senin. "Saya tidak ingin memikirkan bahwa saya tidak memainkan banyak pertandingan, saya hanya ingin fokus pada apa yang ada di depan saya, dan benar-benar berkonsentrasi untuk menjadi agresif.

"Saya belum pernah bermain dengan dia sebelumnya. Tapi itu adalah salah satu dari pertandingan, bahwa saya hanya ingin berpikir tentang apa yang harus saya lakukan."

Petenis kelahiran 19 April 1987 itu mengungkapkan bahwa kurangnya persiapan dalam menyambut turnamen grand slam pertama tahun ini, bukanlah suatu kendala bagi dirinya. "(Tapi) saya lebih senang untuk tiba di sini dengan beberapa pertandingan, tapi terkadang keadaan tidak mengizinkan itu, dan itu tidak masalah," tandasnya, seperti dikutip situs resmi Australia Terbuka, Senin.

"Bagi saya, saya lebih suka pergi ke lapangan dengan mengetahui bahwa saya dalam keadaan sehat. Ya, saya mungkin sedikit berkarat, tapi saya akan bekerja dengan cara saya untuk melalui itu. Saya cukup berpengalaman untuk mengetahui adaptasi saya untuk mengatasi situasi yang ada."

Di babak ketiga nanti, Sharapova berpeluang menghadapi unggulan ke-25, Venus Williams. Mengenai bentrokan potensial dengan sesama mantan petenis nomor satu dunia, Sharapova mengatakan, "Pertama-tama kami masih harus menggapai titik itu, dan kemudian kami bisa membahasnya lebih lanjut."

"Tidak ada keraguan dia adalah seorang juara, dan salah satu yang berpengalaman pada zamannya, dan tidak peduli dia berada di peringkat ke berapa atau tingkat di mana, dia merupakan lawan yang tangguh."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0562 seconds (0.1#10.140)