Temukan ritme permainan, Berdych kandaskan Russell

Senin, 14 Januari 2013 - 17:34 WIB
Temukan ritme permainan, Berdych kandaskan Russell
Temukan ritme permainan, Berdych kandaskan Russell
A A A
Sindonews.com - Tomas Berdych, yang menempati unggulan kelima, membangun percaya diri yang bagus di Australia Terbuka, ketika ia mengalahkan Michael Russell 6-3, 7-5, 6-3 untuk bergerak melaju ke babak kedua, Senin (14/1). Penghuni peringkat keenam dunia tersebut mengkonversi enam break poin lewat servis.

Pemain berkebangsaan Republik Ceko itu juga memenangkan 18 dari 26 net poinnya. Dia mengunci laga babak pertamanya dengan durasi dua jam 11 menit. "Dia lawan yang benar-benar tangguh, terutama dalam kondisi seperti ini," ungkap Berdych setelah pertandingan, Senin.

"Saya mendapatkan ritme bermain dalam permainan tiga set. Tidak berada di lapangan dalam waktu yang lama ternyata positif juga, terutama untuk bisa menghemat energi dari awal."

Berdych, yang saat ini berusia 27 tahun, sukses menyelesaikan musim lalu dengan berada dalam jajaran petenis sepuluh besar dunia. Pada November tahun lalu. ia memimpin Ceko merebut gelar Piala Davis dengan mengalahkan Spanyol di final. Pada gelaran Australia Terbuka tahun lalu, dia mampu mencapai babak perempat-final.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6271 seconds (0.1#10.140)