Awal mulus Novak Djokovic

Senin, 14 Januari 2013 - 17:38 WIB
Awal mulus Novak Djokovic
Awal mulus Novak Djokovic
A A A
Sindonews.com - Petenis terbaik dunia putra, Novak Djokovic membuka penampilannya di Australia Terbuka, Senin (14/1), dengan kemenangan. Dalam usahanya mempertahankan gelar di turnamen grand slam ini, Djokovic membungkam petenis berpaspor Prancis Paul-Henri Mathieu 6-2, 6-4, 7-5.

Dalam menghadapi Mathieu, Djokovic tak pernah kalah dalam servis, ia juga memenangkan 80 persen servis point. "Ini merupakan performa yang cukup bagus untuk pertandingan babak pertama," ungkap petenis berkebangsaan Serbia yang sedang berusaha menjadi orang pertama di era Terbuka untuk memenangkan tiga gelar Australia berturut-turut, sebagaimana dikutip laman resmi ATP, Senin.

"Saya merasa bahwa saya benar-benar mengendalikan permainan di dua set awal. Tapi sulit untuk menguasai set ketiga. Tapi pada akhirnya, pada game ke-11, saya berhasil membuat beberapa tembakan yang bagus, poin yang bagus, untuk mendapatkan straight sets."

Berikutnya, di babak kedua, petenis berusia 25 tahun itu akan menghadapi pemain dari Amerika Serikat, Ryan Harrison, yang sebelumnya sukses meringkus Santiago Giraldo dari Kolombia 2-6, 6-4, 7-5, 6-4.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7467 seconds (0.1#10.140)