Nacho ultimatum Chavez Jr.

Senin, 14 Januari 2013 - 19:26 WIB
Nacho ultimatum Chavez Jr.
Nacho ultimatum Chavez Jr.
A A A
Sindonews.com - Pelatih veteran Nacho Beristain dikabarkan bersedia untuk mencapai kesepakatan dengan mantan juara kelas menengah WBC Julio Cesar Chavez Jr. Pada akhir pekan kemarin diketahui bahwa Chavez Jr. telah berbicara kepada Nacho untuk menjalin kerja sama.

Sebelumnya, dalam beberapa pertarungan terakhirnya, Chavez Jr. dilatih oleh Freddie Roach, yang juga pelatih Manny Pacquiao. Pada September lalu, Chavez Jr. mengalami kekalahan pertamanya ketika menghadapi Sergio Martinez. Dan nahasnya, setelah duel tersebut, ia positif mengkonsumsi ganja usai menjalani tes doping. Tahun lalu, Chavez juga memiliki masalah dalam alkohol, dan dia sering alpa dalam pelatihan.

Nacho mengatakan bahwa Chavez Jr. telah menawarkan jumlah uang yang tidak memuaskan baginya, tetapi mereka masih terbuka untuk melakukan kesepakatan. Namun, tidak ada banyak waktu untuk mewujudkan kesepakatan itu, setelah Nacho juga menawarkan tenaganya untuk melatih kepada beberapa petinju lainnya. Apabila ia benar-benar telah menjalin kesepakatan dengan petinju lain, maka ia tidak akan sempat untuk melatih Chavez, karena terbentur masalah jadwal. "Julio berbicara kepada saya, tapi kami tidak mencapai kesepakatan. Pembicaraan berlangsung beberapa hari sebelum pertarungan Marquez melawan Pacquiao (8 Desember lalu)," ujar Nacho, dikutip Boxing Scene, Senin (14/1).

"Jumlah uang yang dia tawarkan kepada saya adalah jumlah yang konyol dan tidak seperti yang saya inginkan. Kepadanya saya sudah katakan jika dia benar-benar berminat, kami bisa bernegosiasi untuk jumlah yang ia tawarkan, dan dia mengatakan kepada saya jika dia akan memikirkan hal itu. Dan saya yakin bahwa bahwa ia mulai mencari pelatih lain dengan penawaran seperti yang ia tawarkan (kepada saya)," jelasnya.

Menurut Nacho, jumlah yang diinginkan akan sesuai dengan apa yang didapatkan oleh Chavez Jr. dan ia akan melakukan kerja yang sangat baik secara bersama-sama dan ia jelas memiliki tanggung jawab yang sangat besar. "Jika dia ingin membayar apa yang saya inginkan, kami akan bergerak maju dan berkembang. Tapi, jika ia memutuskan untuk berlatih dengan pelatih lain, itu juga baik dan tidak ada masalah bagi saya."

"Tapi jika kami tidak mencapai kesepakatan dalam waktu dekat, saya tidak akan bersedia melakukannya di kemudian hari, karena saya sudah menerima beberapa tawaran untuk waktu saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)