Ronaldo ungkapkan kunci sukses karirnya

Selasa, 15 Januari 2013 - 06:22 WIB
Ronaldo ungkapkan kunci...
Ronaldo ungkapkan kunci sukses karirnya
A A A
Sindonews.com - Cristiano Ronaldo mengungkapkan rahasia kunci suksesnya menjadi pesepakbola dunia. Menurutnya, sikap rendah hati menjadi resep utama kesuksesannya sampai saat ini.
"Saya pikir semua tergantung bakat dan kerja keras saya untuk meraih target yang saya incar. Itu fakta," kata Ronaldo pada FIFA.com.
"Anda harus rendah hati untuk mencari tahu apa yang kurang dari permainan Anda dan bekerja keras untuk membenahinya," sambungnya.
Saya selalu belajar, berkembang dan memenangkan banyak gelar sepajang karirku. Saya sangat ambisius dan selalu ingin menang. Sikap itu akan saya pertahankan sampai saya pensiun nanti," ujarnya.
Meskipun performa mantan gelandang Manchester United sedang tidak menurun. Sampai saat ini, Madrid masih tertinggal 18 poin dari Barcelona. Target CR7 pun berubah ke juara Liga Eropa.
"Kami tidak memulai musim dengan baik, itu pasti. Kami sadar La Liga saat ini akan sangat sulit buat kami, tapi tak ada yang mustahil di sepakbola. Kami akan bekerja keras, menang dan lihat apa yang terjadi," tambah Ronaldo.
"Setiap Madridista mengimpikan gelar ke sepuluh di Eropa, kami sadar itu. Musim lalu kami gagal pada saat akhir, yang membuat sangat frustrasi. Untungnya kami punya kesempatan untuk membalasnya tahun ini," pungkas pemain 27 tahun itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1147 seconds (0.1#10.140)