Murray tumbangkan wakil Belanda

Selasa, 15 Januari 2013 - 13:52 WIB
Murray tumbangkan wakil Belanda
Murray tumbangkan wakil Belanda
A A A
Sindonews.com - Petenis Inggris Raya, Andy Murray berhasil melaju ke babak kedua Australia Terbuka, usia mengalahkan Robin Haase dalam pertarungan sengit tiga set 6-1, 6-1, 6-3 dalam waktu satu jam 37 menit yang berlangsung di Rod Laver Arena.

Penampilan petenis terbaik ketiga dunia tersebut sangat membuat penonton terhibur. Sebab, Murray menampilkan tembakan yang terukur yang selalu diberikannya. "Ini adalah awal yang baik, dan bagus untuk memenangkan pertandingan di set pertama. Butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri di sini. Selanjutnya, saya akan mencoba untuk fokus pada bagian kedua dari karir saya sekarang," katanya seperti dilansir The Guardian, Selasa (15/1/2013).

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Ivan Lendl (pelatihnya) sangat ideal selama berlatih 12 bulan terakhir. Murray mengatakan "Ya. Dia telah menunjukkan untuk bekerja sangat keras. Bahkan, dia memiliki sifat yang sangat terbuka," sambungnya.

Pada babak kedua nanti, peraih medali emas Olimpiade London 2012 itu akan berhadapan dengan Joao Sousa. Petenis Portugal tersebut lolos setelah mengalahkan John-Patrick Smith dengan tiga set langsung 6-4, 6-1, 6-4.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3796 seconds (0.1#10.140)