Ronaldo ingin kubur Setan Merah

Selasa, 15 Januari 2013 - 15:10 WIB
Ronaldo ingin kubur...
Ronaldo ingin kubur Setan Merah
A A A
Sindonews.com – Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sampaikan nada optimisnya jelang menghadapai Manchester United di ajang Liga Champions. Ia yakin Madrid mampu habisi klub berjuluk Setan Merah itu.

Ronaldo yang sempat berkostum United tahu benar The Red Devils tengah dalam performa positif setelah berhasil menguasai klasemen sementara Liga Premier Inggris. Namun, hal tersebut tak membuat ciut nyali Ronaldo.

“Tak ada tim yang tak terkalahkan, tapi kami sedang dalam performa terbaik kami. Manchester United memulai Liga Premier Inggris dengan sangat bagus. Apabila kami bermain bagus maka kami bisa kalahkan mereka,” ungkap Ronaldo seperti ikutip Sport Mole, Senin (15/1/2013)

“Untuk mendapatkan kemenangan maka kami harus bermain bersama layaknya sebuah tim, hal itu selalu kami lakukan di banyak pertandingan sebelum ini,” pungkasnya.

Kedua tim akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama Madrid mendapat kesempatan untuk menjamu pasukan Sir Alex Ferguson pada 13 Februari mendatang di Santiago Bernabeu.

Sementara itu Manchester United akan gantian menjamu Los Blancos pada leg kedua di Old Trafford. Laga tersebut bakal dihelat pada 5 Maret mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)