Logat Rooney bikin Chicharito bingung

Selasa, 15 Januari 2013 - 18:02 WIB
Logat Rooney bikin Chicharito bingung
Logat Rooney bikin Chicharito bingung
A A A
Sindonews.com – Javier Hernandez dan Wayne Rooney telah lama berduet di lini depan Manchester United. Keduannya bersama semenjak Hernandez atau yang akrab disapa Chicharito berlabuh di Old Trafford pada 2010 lalu. Namun, hingga kini Chicharito mengaku masih belum mengerti ucapan Rooney.

Bahasa Inggris bukanlah masalah bagi Chicharito saat menginjakan kakinya di Old Trafford. Namun, saat berbicara dengan Rooney ia mengaku bingung, pasalnya logat pemain asli Inggris itu berbeda dengan kebanyakan orang Inggris.

Rooney merupakan pesepak bola kelahiran Croxteth yakni sebuah daerah di pinggiran kota Liverpool. Seperti layaknya sebagian besar masyarakat asli Liverpool, Rooney memiliki logat Scouse. Logat tersebut tersebut membuat Chicharito bingung .Namun, ia berusaha untuk mengerti apa yang dibicarakan Rooney.

“Ketika saya pertama kali datang ke sini, semua orang yang berbicara bahasa Inggris terdengar persis sama. Tapi tidak untuk Rooney. Saya masih sulit untuk memahaminya,” ungkap Chicharito seperti dikutip The Sun, Selasa (15/1/20103)

Hal yang sama pun sempat dialami bek United Nemaja Vidic saat berlabuh di Old Trafford pada 2006 lalu. Bek asal Serbia itu mengaku bingung dengan bahasa yang digunakan Rooney. Bahkan ia menyangka Rooney menggunakan bahasa Jerman. "Saya pikir dia berbicara Jerman karena logatnya berbeda."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8336 seconds (0.1#10.140)