Pemerintah siap intervensi kisruh PSSI

Selasa, 15 Januari 2013 - 20:52 WIB
Pemerintah siap intervensi kisruh PSSI
Pemerintah siap intervensi kisruh PSSI
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mengaku dikejar deadline atau tenggat waktu untuk menyelesaikan kisruh sepak bola Indonesia yang terjadi antara Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) dan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI). Ia juga menegaskan tak menutup kemungkinan pemerintah akan melakukan intervensi. Pasalnya ia tidak ingin kepentingan terselubung antara dua pihak itu semakin mengorbankan pemain.

"Jangan menyusahkan pemain dan atlet. Saya akan mempercepat dengan melakukan terobosan. Saya sudah berpengalaman meski tidak sesuai aturan saya akan melakukan intervesi walaupun bertentangan dengan statuta FIFA," ungkap Roy Suyo di Kemenpora, Selasa (15/1/2013).

Ia juga menambahkan tidak akan mengulur waktu untuk menyelesaikan masalah ini atau mengulangi langkah yang telah diambil para pemegang jabatan terdahulu. Roy Suryo ingin mendengarkan apa yang menjadi keinginan dua kubu organisasi itu dan hasil pertemuan akan diserahkan pada masyarakat Indonesia untuk menilai.
.
"Rakyat dibingungkan oleh dua tokoh ini. Saya akan mencoba mendengarkan apa yang disampaikan oleh petinggi dari dua kelompok tersebut dan selanjutnya akan saya serahkan kepada masyarakat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6453 seconds (0.1#10.140)