Milan bidik Ricardo Centurion

Rabu, 16 Januari 2013 - 10:57 WIB
Milan bidik Ricardo Centurion
Milan bidik Ricardo Centurion
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani telah mengisyaratkan I Rossoneri akan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda klub asal Argentina, Racing Avellaneda yaitu Ricardo Centurion. Bintang muda yang masih berusia 19 tahun itu kabarnya juga diminati beberapa klub Eropa lainnya seperti Napoli dan Benfica.

Galliani menegaskan minat saat ini sangat tertarik untuk merekrut talenta muda, seperti keinginannya membangsuk suad Milan untuk mesa depan. Adriano Galliani tidak membantah ketertarikan Il Rosonerri terhadap kemampuan Centurion."Centurion? Milan pada masa yang akan datang akan berpenghuni para talenta muda yang hebat, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi," ungkap Galliani seperti dilansir Soccerway, Rabu (16/1/2013).

Galliani juga menambahkan dirinya membantah spekulasi yang mengatakan timnya telah mengajukan tawaran untuk gelandang Catania Francesco Lodi serta pemain bertahan Davide Astori yang saat ini membela Cagliari. Selain itu terkait isu Milan akan mendatangkan penyerang Manchester City, Mario Balotelli, ia mengaskan rumor tersebut tidak benar.

"Cagliari tidak akan menjual Astori. Sedangkan untuk penandatangan Mario Balotelli, Presiden kami telah berbicara. Sya juga berpikir Mario bukanlah pemain yang akan dijual oleh timnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7122 seconds (0.1#10.140)