Milan berencana curi The Spesial One

Rabu, 16 Januari 2013 - 13:02 WIB
Milan berencana curi The Spesial One
Milan berencana curi The Spesial One
A A A
Sindonews.com - AC Milan berencana untuk membajak pelatih Real madrid Jose Mourinho pada musim panas ini, menyusul spekulasi hengkangnya pelatih asal Portugal itu dari Santiago Bernabeu. Milan tertarik mendatangkan pelatih berjuluk The Special One itu mengingat kesuksesan yang telah diberikannya kepada rival sekota Inter Milan ketika ia menjabat sebagai pelatih.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (16/1/2013) kabar Mourinho yang sebelumnya mengatakan ia akan melatih bersama klub Liga premier Inggris sepertinya akan sulit terwujud musim depan. Pasalnya pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan kepada para fansnya tidak perlu khawatir karena dirinya masih akan mengarsiteki Setan Merah pada musim depan.

Sementara itu klub papan atas Liga Inggris lainnya, Manchester City saat ini tengah mengincar mantan pelatih Barcelona Josep 'Pep' Guardiola. Sementara itu Liverpool dan Tottenham Hotspurs barus saja memiliki pelatih muda seperti Brendan Rodgers dan Andre Villas-Boas, kedua tim tersebut juga memiliki keterbatasan anggaran yang membuat peluang Mourinho berlabuh semakin kecil.

Maka saat ini peluang ada pada Arsenal dan Chelsea, tapi sepertinya kubu The Gunners akan enggan untuk mengusir Arsene Wenger. sedangkan Chelsea yang merupakan mantan timnya memang memiliki peluang untuk mendapatkan Mou, tapi sepertinya Roman Abrahamovic sang pemilik masih mengincar Guardiola serta pelatih cartaker saat ini juga masih berpeluang mempermanenkan statusnya jika berhasil finish di tiga besar atau setidaknya meraih satu trofi juara.

Kondisi tersebut, membuat hanya tiga tim Milan, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen yang berpeluang mendapatkan jasa Mourinho. Tapi tampaknya daya tarik Milan sebagai salah satu klub tersukses di dunia akan sulit membuat mantan pelatih Porto itu mengabaikannya. Jika Milan mentargetkan Mourinho maka klub yang bermarkas di San Siro itu harus merogoh kocek dalam senilai 13,5 juta poundsterling untuk gajinya selama sepekan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6637 seconds (0.1#10.140)