Perez: McLaren lemah di sesi kualifikasi

Rabu, 16 Januari 2013 - 13:46 WIB
Perez: McLaren lemah di sesi kualifikasi
Perez: McLaren lemah di sesi kualifikasi
A A A
Sindonews.com - Pembalap anyar McLaren, Sergio Perez mengeluarkan pendapatnya untuk McLaren bisa meraih gelar juara Formula One musim depan. Menurut Perez, McLaren harus fokus membenahi semua masalah yang menjadi kendala mereka musim lalu. Salah satunya, masalah kecepatan yang kurang maksimal di sesi kualifikasi jelang balapan berlangsung.

"Kami harus memperbaiki kendala ini lebih cepat dan maksimal, terutama masalah kualifikasi," katanya seperti dilansir Yahoo Sport, Rabu (16/1/2013).

"Saya pikir jelas, itu merupakan sesuatu yang perlu diperbaiki. Sehingga ada pekerjaan yang harus dilakukan sekarang. Jika tim bisa melakukannya dengan baik maka saya tidak khawatir dengan laju kualifikasi. Saya pikir saya bisa sampai di sana."

Pembalap asal Meksiko ini pernah mengalami masalah yang sama saat berada di Sauber. Namun, dia mampu mencapai hasil yang maksimal ketika dia memulai balapan dari tempat kesembilan di Grand Prix Sepang, dan mendapatkan podium ke tiga.

"Jika saya meletakkan kemampuan mengendarai di mobil dengan baik, maka saya bisa memaksimalkan potensi mobil dan itu adalah hal yang paling penting sebagai pembalap,"jelas Perez soal kunci keberhasilan dalam balapan itu.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6565 seconds (0.1#10.140)