Persiba berhasil ikat tujuh pemain

Rabu, 16 Januari 2013 - 13:57 WIB
Persiba berhasil ikat tujuh pemain
Persiba berhasil ikat tujuh pemain
A A A
Sindonews.com - Persiba Bantul semakin intensif melakukan negoisasi nilai kontrak pemain untuk mengikat selama satu musim ke depan. Hingga siang ini sudah tujuh pemain sepakat untuk tetap membela tim berjuluk Laskar Sultan Agung pada musim selanjutnya. Persiba telah menggantongi modal Rp9 miliar untuk menggaji pemain dan operasional selama satu musim penuh.

Sekretaris Persiba Wikan Werdo Kisworo mengatakan, sampai saat ini sudah tujuh pemain yang cocok dengan penawaran yang diajukan manajemen. "Kami bersyukur negoisasi berlangsung lancar, sampai detik ini sudah tujuh pemain deal. Kami optimis negoisasi semua pemian bisa tuntas pekan ini," katanya, Rabu (16/1/2013).

Dia menyebutkan, tujuh pemain yang sudah deal tersebut masih pemain domestik, baik muka lama maupun pemain baru. "Semuanya masih pemain domestik, belum ada yang asing. Nama-namanya segera kita rilis kalau sudah semuanya sudah tuntas. Kita berjanji akan mengenalkan skuad Persiba 2013 ke publik," ungkapnya.

Menurut dia, ada 20-23 pemain yang akan dirampungkan proses negoisasi kontraknya pada minggu ini. Jumlah tersebut belum termasuk tiga pilar Persiba yang membela Timnas seperti Wahyu Tri Nugroho (kiper), Nopendi (winger) dan Slamet Nurcahyo (gelandang) serta pemain seleksi Persiba, Handi Ramdhan. "Pemain yang masuk timnas belum dinego karena masih sibuk mengikuti TC di Medan. Kami optimistis mereka tetap bersama Persiba," ujar Wikan.

Dia mengakui nilai kontrak Persiba mengalami penurunaan dibanding musim lalu. Ini juga berlaku bagi pemain muka lama Persiba. Namun, penurunan nilai kontrak tetap memperhatikan manusiawi. "Ya, nilai kontraknya turun antara 25-50 persen dibanding musim lalu, tapi tetap manusiawi," akunya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6475 seconds (0.1#10.140)