Diremehkan, Hulkenberg tak masalah

Rabu, 16 Januari 2013 - 15:23 WIB
Diremehkan, Hulkenberg tak masalah
Diremehkan, Hulkenberg tak masalah
A A A
Sindonews.com - Pembalap anyar Sauber, Nico Hulkenberg mengakui bahwa dirinya tak berpendapat bahwa komposisi pembalap timnya berdampak negatif dalam upaya mereka berprestasi di Formula One (F1) tahun ini.

Pernyataan ini merupakan jawaban atas beberapa sindiran yang dilontarkan beberapa pihak kepada dirinya dan Esteban Gutierrez. Mereka meremehkan kemampuan keduanya yang dinilai minim akan pengalaman dan juga tak punya bakat yang mumpuni. Namun, hal itu tak terlalu dipermasalahkan oleh Hulkenberg.

"Jujur, saya tidak melihat efek negatif di dalam tim terutama mengenai kemampuan saya dan Gutierrez. Mungkin, memang benar bahwa saya merupakan pembalap baru di tim ini, tapi balapan di F1 bukan hal baru bagi saya. Sementara dia memiliki pengalaman sebagai pembalap cadangan dengan Sauber, sehingga ini bukan hal baru untuk kami. Jadi, saya tegaskan sekali lagi, tidak ada kendala di dalam tim," aku Hulkenberg seperti dilansir ESPNF1, Rabu (16/1/2013).

Hulkenberg menambahkan, dirinya hanya ingin meminta perubahan jet daratnya dengan C32. Itu setelah dirinya menemukan kekuatan dan kelemahan selama pengujian.

"Selama ini, saya selalu nyaman berada di dalam mobil. Merupakan hal yang penting untuk membuat tempat duduk di mana saya merasa nyaman. Untungnya saya cocok berada di sini, sehingga saya siap untuk pengujian pertama di Jerez pada awal Februari nanti," tutur Hulkenberg.

"Jerez akan menjadi kesempatan besar bagi kami berduauntuk melihat kelemahan tim sebenarnya. Jadi, saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan pengujian tersebut," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)