Bruno Senna terancam tak berlaga di F1

Rabu, 16 Januari 2013 - 15:57 WIB
Bruno Senna terancam...
Bruno Senna terancam tak berlaga di F1
A A A
Sindonews.com - Spekulasi masa depan Bruno Senna masih belum jelas. Namun, mantan pembalap Williams itu mengaku tengah melakukan pembicaraan dengan sejumlah tim Formula One (F1), yakni Force India dan Caterham untuk tetap bertahan di kejuaraan dunia balap ini.

Penampilan buruk Senna di musim lalu, membuat Williams langsung mengambil ancang-ancang untuk melakukan pergantian di tubuh tim tersebut. Terbukti, setelah kejuaraan dunia F1 usai, tak berselang lama mereka mengumumkan Valtteri Bottas sebagai pengganti pembalap berusia 29 tahun itu. Sejak itulah masa depannya di F1 belum mendapatkan titik terang.

Senna mengakui bahwa ia tidak tahu apakah dia akan bisa bertahan di F1 atau tidak. "Untuk tahun 2013, masih belum jelas. Sebelumnya, saya selalu berada di dalam perlombaan. Tapi, kini tidak mudah bagi saya mengetahui tim mana yang akan menerima saya atau tidak sekalipun," sedih Senna seperti dilansir ESPNF1, Rabu (16/1/2013).

Kendati demikian, pembalap asal Brasil tersebut memiliki kesempatan untuk tetap bertahan jika salah satu dari tim yang tengah melakukan pendekatan (Force India dan Caterham) mempercayainya untuk mengisi kekosongan di tim tersebut tahun ini.

"Saya selalu membayangkan bahwa masa depan saya kini tidak lagi membutuhkan waktu lama. Saat ini, saya melihat semua pilihan yang ada, baik di dalam maupun di luar F1. Pasalnya, saya sedang berbicara kepada tim yang masih memiliki kursi kosong. Saya harap semuanya berjalan baik," tutupnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2261 seconds (0.1#10.140)