Carvalho: Wasit tidak memihak Madrid

Rabu, 16 Januari 2013 - 17:44 WIB
Carvalho: Wasit tidak memihak Madrid
Carvalho: Wasit tidak memihak Madrid
A A A
Sindonews.com - Bek Ricardo Carvalho mengatakan wasit Muniz Fernandez tidak memihak Real Madrid pada laga leg pertama perempat final Copa del Rey, dini hari tadi. Pada laga tersebut Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Benzema serta gol bunuh diri Anders Guardado.

Carvalho mengatakan hal tersebut, usai striker Roberto Soldado merasa di rugikan oleh keputusan wasit yang menurutnya telah banyak melakukan kesalahan ketika sering menganggap dirinya berda di posisi offside. Sementara Carvalho menilai apa yang telah dilakukan pada pertandingan tersebut telah benar.

"Wasit memang tidak disukai banyak orang. Mereka (Valencia) memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan kami telah mampu melesatkan gol ketiga. Saya merasa tidak ada yang salah dalam pertandingan tadi. Saya telah melakukan hal ini dalam sesi latihan," terang Carvalho seperti dilansir Football-Espana, Rabu (16/1/2013).

"Hasil ini belum memastikan langkah kami. Meski kami harus menyadari pentingnya gol yang kami cetak, tapi kami seharusnya mampu mencetak banyak gol. Sekarang kami harus berhasil mencetak gol di kandang Valencia untuk mempermudah semuanya," sambungnya.

Sementara itu terkait tentang isu kepergian dirinya dari Santiago Bernabeu, Carvalho tidak mau mengomentari dan memilih untuk fokus meraih hasil yang konsisten di La Liga. "Terkait masa depan saya? Kami hanya harus menjalani pertandingan demi pertandingan. Kemudian meraih trofi juara serta berjuang kembali ke performa yang lebih konsisten di La Liga," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)