Ferrari boyong mantan pembalap HRT

Rabu, 16 Januari 2013 - 18:43 WIB
Ferrari boyong mantan pembalap HRT
Ferrari boyong mantan pembalap HRT
A A A
Sindonews.com - Kekhawatiran Pedro de la Rosa terkait masa depannya di kejuaraan dunia Formula One (F1), akhirnya mendapatkan titik terang. Pasalnya, menurut kabar terbaru, pembalap veteran tersebut telah bergabung dengan Ferrari pada tahun ini. Hal tersebut disampaikan kepala principal tim, Stefano Domenicali.

Ini merupakan keberhasilan Ferari yang kedua dalam membangun timnya lebih baik lagi ke depannya. Karena beberapa hari yang lalu Ferrari berhasil mencapai kesepakatan dengan Marc Gene, untuk mempertahankan kursi jet daratnya di tahun ini. Gene mengatakan, keberadaan De La Rosa di tim akan menambah kekuatan Ferrari lebih baik.

"Pengalaman De La Rosa sebagai simulator akan semakin fantastis untuk tim. Ini merupakan berita besar bagi kami," tulis Gene di akun Twitter pribadinya, seperti dilansir Yahoo Sport, Rabu (16/1/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan pembalap cadangan HRT itu kecewa ketika timnya tersebut tidak kembali memberikan tempat di tahun depan. Setelah mereka ingin mencari pembalap lain yang lebih baik dibandingkan dia. Namun, kini dia bisa bernapas lega dengan hasil kesepakatan tersebut. Ini akan menjadi sebuah ajang reuni bagi dirinya dan Fernando Alonso yang sama-sama berasal dari Spanyol.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8782 seconds (0.1#10.140)