Redknapp puas QPR kontrak Remy

Rabu, 16 Januari 2013 - 21:35 WIB
Redknapp puas QPR kontrak Remy
Redknapp puas QPR kontrak Remy
A A A
Sindonews.com - Pelatih Queen Park Rangers (QPR) Harry Redknapp mengaku puas timnya berhasil mengamankan jasa striker Marseille, Loic Remy pada jendela transfer Januari ini.
Dilaporkan sejumlah media Inggris, pemain asal Prancis itu, didatangkan ke Loftus Road dengan transfer sebesar 8 juta poundsterling .
"Saya senang kehadirannya. Remy pemebleian besar kami . Saya tidak berpikir kita akan mendapatkan dia. Tapi untuk jujur Tony Fernandes bekerja sangat keras dan tidak pernah menyerah mendapatkannya,” kata Redknapp dalam situs resmi klub.
Mantan nahkoda Tottenham Hotspur itu, yakin kehadiran pemain berusia 26 tahun itu bisa memberikan warna baru bagi permainan QPR. Terlebih dalam usahanya terhindar dari jurang degradasi musim ini.
"Dia selalu menjadi pemain yang saya kagumi saya sudah menyaksikan aksinya selama beberapa tahun terakhir. Dia cepat, bisa mencetak gol dan membuat besar berjalan Gerakannya sangat baik.. Dia punya potensi untuk menjadi striker yang benar-benar luar biasa,” ungkapnya
Remy sendiri diperkirakan akan melakukan debutnya saat pertandingan melawan West Ham United, dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8086 seconds (0.1#10.140)
pixels