Arwin-Ugiek deal, Wirahadi pikir-pikir

Kamis, 17 Januari 2013 - 00:03 WIB
Arwin-Ugiek deal, Wirahadi pikir-pikir
Arwin-Ugiek deal, Wirahadi pikir-pikir
A A A
Sindonews.com - Ada 20 pemain yang saat ini sedang menjalani proses negoisasi nilai kontrak bersama Persiba Bantul. Dari jumlah itu, sudah 7 pemain sepakat mengikat kerja sama dengan Persiba satu musim ke depan.

Dari 7 pemain yang sudah deal adalah gelandang Arwin Rabdha, striker Ugiek Sugiyanto. Keduanya sudah sepakat membela Laskar Sultan Agung musim 2013 meski nilai kontraknya diturunkan dibanding nilai yang diterimanya musim lalu. "Ya, saya sudah deal dengan managemen (Persiba) meski nilainya turun. Musim ini saya tetap bersama Persiba," kata dia, Rabu (16/1/2013).

Pemain kelahiran Gowa, 1 Juni 1986 ini bersedia menerima penurunan nilai kontrak karena kondisi keuangan tim kebanggaan publik Bantul memang kurang mendukung. Selain itu kondisi pesepakbola di Indonesia juga kurang menentu. "Saya bisa memakluminya karena kondisi keuangan klub memang kurang memungkinkan," imbuhnya.

Dia menyebutkan selain dirinya, rekannya Ugiek Sugiyanto juga menyepakati melanjutkan kerja sama dengan tim yang didukung kelompok suporter Paserbumi tersebut. "Selain saya, Ugiek juga sudah deal dengan managemen," imbuhnya.

Sementara itu, ada juga sejumlah pemain yang belum deal dengan managemen. Mereka masih mempertahankan jumlah gaji yang dimintanya. Salah satunya adalah eks striker Persijap Jepara I Made Wirahadi. Namun, jika margin permintaan dan penawaran tidak beda jauh, Wirahadi bersedia menerimanya.

Berikut 23 pemain yang kemungkinan besar masuk kamar negoisasi seputar nilai kontrak bersama managemen Persiba. Kiper : Andi Setiawan, Bareb Wahyudi. Pemain belakang: Slamet Widodo, Ahmad Taufik, Danan Puspito, Keri Yudiono, Dwi Joko. Pemain Tengah : Gunawan, Johan Manaji, Arwin Rabdha, Ezequiel Gonzales. Striker: I Made Wirahadi, Ugiek Sugiyanto, Eka Santika, Riyanto, Imam Rohmawan, M Mifqi, Heru Kuswanto, Marcio Souza.

Sedangkan empat pemain lainnya, untuk proses negosiasi menyusul karena yang bersangkutan sedang menjalani TC bersama Timnas di Medan. Mereka adalah Wahyu Tri Nugroho (kiper), Nopendi (bek), Slamet Nurcahyo (tengah), Hamdi Ramdan (bek). Tiga nama di depan merupakan muka lama Persiba, sedangkan nama terakhir adalah pemain seleksi Persiba yang musim sebelumnya membela Persija IPL.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5746 seconds (0.1#10.140)