Tomic siap menyulitkan Federer

Kamis, 17 Januari 2013 - 17:23 WIB
Tomic siap menyulitkan Federer
Tomic siap menyulitkan Federer
A A A
Sindonews.com - Petenis Australia Bernard Tomic melaju ke babak ketiga Australia Terbuka selama tiga tahun berturut-turut. Dia menjungkalkan petenis asal Jerman Daniel Brands dalam permainan tiga set 7-5, 7-6, 7-6.

Tomic yang bermain di cuaca terik mencapai 40 derajat, harus mengeluarkan seluruh kemampuannya sebelum memenangkan pertarungan sengit dalam tiga set
7-5, 7-6, 7-6 dalam waktu dua jam 55 menit. "Tiba-tiba Brands bermain sangat baik. Itu sangat sulit bagi saya, karena kami mampu mengeluarkan seluruh kemampuan di lapangan dengan baik. Jujur, dia telah mengejutkan saya hari ini," jelas Tomic seperti dilansir The Australian Sport, Kamis (17/1/2013).

"Tapi tanpa kalian (dukungan pendukung), saya tidak pernah berhasil melewati itu,'' sambungnya.

Pada babak ketiga nanti, petenis berusia 20 tahun tersebut akan menghadapi Roger Federer. Setelah petenis asal Swis itu mengalahkan Nikolay Davydenko dengan tiga set langsung 6-3, 6-4, dan 6-4.

Ini merupakan pertemuan mereka ketiga kalinya (Tomic v Federer), namun Tomic tidak memiliki rekor baik saat keduanya bertemu. Pasalnya, Federer selalu menyingkirkannya setiap mereka bertemu seperti di babak keempat di Melbourne dan Cincinnati tahun lalu.

"Federer merupakan pemain yang luar biasa. Jika kesempatan kami bertemu untuk kesekian kalinya, maka akan lebih baik untuk membalas kekalahan tahun lalu. Dia terlalu bagus untuk saya tahun lalu, tapi saya pemain yang lebih baik tahun ini ketimbang Federer," pungkas Tomic.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6132 seconds (0.1#10.140)