Button antusias sambut musim 2013

Kamis, 17 Januari 2013 - 21:32 WIB
Button antusias sambut...
Button antusias sambut musim 2013
A A A
Sindonews.com - Kehilangan pembalap andalan Lewis Hamilton tak lantas membuat pesimistis kubu McLaren dalam menyambut musim balap 2013. Pembalap yang digadang-gadang menggantikan Hamilton sebagai pembalap utama yakni Jenson Button. Dia merasa optimistis timnya bisa memberikan prestasi lebih baik dari musim sebelumnya.

Keyakinan pembalap berusia 32 tahun itu, tidak lepas dari persiapan matang yang telah dilakukan Mclaren dalam mengembangkan dan meningkatkan performa laju jet darat mereka sejauh ini. Karena itu, juara dunia tahun 2009 tersebut sangat antusias untuk segera membuktikan tajinya sekaligus merusak dominasi Ferrari dan Red Bull di musim baru nanti.

"Saya merasa benar-benar segar dan siap untuk bertanding. Saya harus mengatakan, saya selalu berharap untuk awal tahun baru yang baik. Saya tidak pernah kehilangan antusiasme sepanjang karir saya dan saya pikir kami memiliki banyakkelebihan untuk ke depan,” tegas Button kepada planet f1, Kamis (17/1/2013)

Button mengaku tak meragukan sedikitpun kualitas mitra barunya Sergio Perez. Diakuinya kerja sama kedua bakal memberikan kekautan tersendiri bagi tim yang bermarkas di Inggris tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0485 seconds (0.1#10.140)