Zanetti ingin Inter gondol dua trofi

Jum'at, 18 Januari 2013 - 00:55 WIB
Zanetti ingin Inter...
Zanetti ingin Inter gondol dua trofi
A A A
Sindonews.com – Meski usia tak lagi muda namun hal tersebut tak membuat bek sekaligus kapten Inter Milan, Javier Zanetti, kehilangan ambisinya bersama timnya. Pemain berusia 39 tahun itu mengaku ingin mengantarkan Nerazurri meraih dua gelar musim ini, yakni Coppa Italia dan Europa League.

Inter memang berpeluang besar meraih gelar Coppa Italia setelah meraih tiket ke babak semi final. Tiket tersebut didapat setelah pasukan Andrea Stramaccioni berhasil menghancurkan Bologna dengan skor 3-2 pada Selasa (15/1). Di sisi lain, Inter juga berhasil mendapatkan satu tempat di babak 32 besar Europa League. Rival sekota AC Milan itu akan menghadapi CFR Cluj pada 14 Februari mendatang.

Mendapatkan kesempatan membawa pulang dua trofi membuat Zanetti yakin masa kejayaan Inter belum habis. “Kami ingin memenangkan gelar Coppa Italia dan Europa League. Kamin juga ingin finish di urutan terbaik yang bisa kami raih di liga Serie A,” ungkap Zanetti seperti dikutip Goal, Kamis (18/1/2012)

“ Kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Tim kami telah diperkuat dengan banyak pemain anyar yang datang pada bursa transfer musim panas lalu dan kami bergerah kearag yang berbeda,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0280 seconds (0.1#10.140)