Ngaku diving, Rodgers kecam Suarez

Jum'at, 18 Januari 2013 - 00:58 WIB
Ngaku diving, Rodgers kecam Suarez
Ngaku diving, Rodgers kecam Suarez
A A A
Sindonews.com – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, dibuat kecewa oleh strikernya, Luis Suarez. Ia mengaku kesal setelah pemain asal Uruguai itu mengaku telah melakukan diving saat menghadapi Stoke City pada Oktober lalu.

Sebelumnya, Suarez sempat mendapatkan kecaman setelah ia diduga melakukan diving ketika Liverpool menghadapi Stoke. Namun, hujan kritik kepada Suarez langsung ditepis oleh Rodgers. Mantan pelatih Swansea City itu mati-matian membela Suarez. Menurutnya, Suarez tak memiliki kebiasaan diving.

Sayang, setelah dibela habis-habisan, kini Rodgers harus dibuat kesal lantaran Suarez memang sengaja melakukan aksi diving. Pengakuan tersebut, ia ungkapkan saat melakukan wawancara dengan salah satu media asal Argentina. Rodgers mengaku Suarez akan diperiksa secara internal oleh Liverpool.

“Saya pikir itu salah. Hal ini tidak dapat diterima. Saya telah berbicara dengan Luis Suarez dan dia akan ditangani secara internal. Diving bukanlah sesuatu yang harus kami dukung,” ungkap Rodgers seperti dikutip Metro, Jumat (18/1/2013)

“Liverpool memiliki etika yang benar. Dia tahu bagaimana saya sebagai pelatih sudah membelanya. Apa yag dikatakan itu adalah salah. Dia akan mendapatkan akibatnya dan kami akan terus berjalan,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4314 seconds (0.1#10.140)