Duel Purdy-Jones digelar Maret

Jum'at, 18 Januari 2013 - 01:34 WIB
Duel Purdy-Jones digelar Maret
Duel Purdy-Jones digelar Maret
A A A
Sindonews.com - Juara kelas welter internasional IBF, Lee Purdy, direncanakan akan menjalani pertarungan memperebutkan gelar dengan Carson Jones pada 9 Maret mendatang, di Wembley Arena, London, Inggris. Seharusnya duel itu dilaksanakan di Amerika Serikat pada bulan lalu, namun terpaksa batal karena Purdy terserang sebuah virus penyakit seminggu menjelang pertempuran.

Dalam dua pertarungan sebelumnya, Jones tidak pernah mengukir kemenangan. Ia harus mengakui ketangguhan Kell Brook saat bertarung pada Juli tahun lalu, dan bermain imbang dengan petinju berkebangsaan Republik Irlandia, Dean Byrne, di Olympia, London.

Meskipun begitu, promotor Eddie Hearn percaya bahwa Jones akan tampil sangat berbeda ketika di Wembley Arena pada Maret mendatang. "Dia terlihat seperti petinju kebanyakan, namun saya tidak berpikir dia seperti itu," kata Hearn kepada Sky Sports.

"Kami memberi Carson pilihan untuk menentukan pertarungan, tapi pihak tim menginginkan itu (melawan Purdy). Itu mungkin suatu kesalahan."

Purdy menikmati 2012 dengan tiga kemenangan yang mengesankan. Secara berturut-turut, ia merobohkan lawan-lawannya. Pertama, petinju berusia 25 tahun itu merobohkan Adnan Amar di ronde kelima pada Maret. Selanjutnya, Chris Johnson dirobohkan pada ronde pertama, dan puncaknya Purdy mengkanvaskan Gumersindo Lucas Carrasco di ronde keempat pada September lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7822 seconds (0.1#10.140)