Lindsay miliki kans kembali kuasai gelar British

Jum'at, 18 Januari 2013 - 02:04 WIB
Lindsay miliki kans kembali kuasai gelar British
Lindsay miliki kans kembali kuasai gelar British
A A A
Sindonews.com - Martin Lindsay, berupaya untuk kembali mendapatkan gelar kelas bulu British (BBBofC), ketika menghadapi sang penguasa gelar itu, Lee Selby, pada 9 Februari mendatang, di kandangnya di Belfast, Irlandia Utara.

Lindsay kehilangan gelar tersebut ketika menghadapi John Simpson pada akhir tahun 2010. Sejak kekalahan itu, Lindsay tidak pernah ring lebih dari dua tahun. 2012 menjadi tahun kebangkitan Lindsay, petinju berjuluk Mac Man itu menyapu bersih tiga pertarungannya dengan kemenangan dan salah satunya berakhir menang KO, sehingga ia pun kembali mendapatkan kesempatan untuk menantang pemilik gelar British, Selby.

Petinju dengan rekor 20 kali menang (7KO) dan satu kali kalah itu sempat merasa frustrasi ketika pertemuannya dengan Selby yang sebelumnya direncakan terjadi pada September dibatalkan. "Saya sangat kecewa ketika harus dibatalkan, tapi ia (Selby) sedang sakit dan tidak ada yang dapat Anda lakukan dengan hal tersebut," kata Lindsay kepada Sky Sports.

"Saya mendapat penawaran alternatif untuk pertarungan malam itu, dan saya tetap melakukannya karena saya telah menjual banyak tiket. Pertarungan ini telah berada dalam jalurnya sejak musim panas lalu, sehingga sangat baik untuk itu, dan akhirnya terjadi sekarang," tutur Lindsay, yang pada pertarungan alternatifnya mengalahkan Renald Garrido.

"Saya ingin bertarung untuk gelar British lagi dan itu tidak mempengaruhi saya jika itu melawan Selby atau tidak. Dewan telah memutuskan saya menjadi penantang wajib, jadi apakah ia menyerah atau tidak, ia tetap akan menghadapi saya, saya tahu saya mengincar gelar British dan itu adalah hal utama," ungkapnya dengan menambahkan jika ia tidak akan meremehkan Selby.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6427 seconds (0.1#10.140)