2013 menjadi tahun tersibuk juara welter British

Jum'at, 18 Januari 2013 - 04:04 WIB
2013 menjadi tahun tersibuk juara welter British
2013 menjadi tahun tersibuk juara welter British
A A A
Sindonews.com - Petinju asal Birmingham, Inggris, Frankie Gavin memiliki rencana besar dalam tahun ini, ia memantapkan tujuan untuk mendapatkan pertarungan merebut gelar juara dunia di akhir tahun 2013. Namun, langkah awal yang harus ditempuhnya adalah melawan petinju senegaranya, Jason Welborn, pada Jumat (18/1) malam waktu setempat.

Petinju berusia 27 tahun itu akan mempertahankan gelar kelas welter British miliknya di Town Hall, Walsall, Inggris Raya, dengan tiket sold out. Gavin, yang belum terkalahkan selama 14 kali naik ring profesional, yakin ia bisa menang atas pemilik rekor 11 menang dan sekali kalah itu.

"Sangat penting bahwa saya tetap menang. Itu saja yang penting bagi saya. Saya punya mental juara, saya hanya ingin menang, menang, dan menang.. Apa pun yang diperlukan," tandasnya, seperti dikutip Sky Sports, Kamis (17/1) waktu setempat.

"Saya sudah diberitahu bahwa saya akan bertarung lagi pada April dan kemudian pada Juni."

Tak berhenti di situ, kesibukan Gavin di dalam ring tinju terus berlanjut. "Pada September saya ingin bertengkar lagi, mungkin untuk gelar Eropa atau mungkin gelar juara dunia internasional atau interim. Pada akhir tahun saya akan siap untuk gelar juara dunia."

"Sangat penting bagi saya untuk tetap sibuk dan menjaga sabuk ini, tetapi jika dua laga mempertahankan gelar lanjutan tidak terjadi dengan cepat, dan saya mendapatkan penawaran untuk gelar Eropa atau sesuatu yang berbeda dari itu, saya akan mengambilnya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6346 seconds (0.1#10.140)