Verdasco disingkirkan petenis non unggulan

Jum'at, 18 Januari 2013 - 14:47 WIB
Verdasco disingkirkan petenis non unggulan
Verdasco disingkirkan petenis non unggulan
A A A
Sindonews.com - Kejutan terjadi di babak ketiga Australia Open. Pemain non-unggulan, Kevin Anderson berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan unggulan 22, Fenando Vedasco, Jumat (18/1/2013).

Namun, kemenangan ini tak diraih dengan mudah. Petenis asal Afrika Selatan itu harus bermain lima set dengan Verdasco. Sempat kalah 4-6 di set pertama, Anderson menyamakan kedudukan di set kedua dengan 6-3.

Verdasco kembali mencuri keunggulan di set ketiga dengan kemengan 6-4. Lagi-lagi Anderson menyamakannya di set keempat dengan kemenangan 7-6 (7-4). Di set penentuan, Anderson mampu tampil lebih baik dan akhirnya menang 6-2.

Pada babak selanjutnya Anderson akan bertemu dengan pemenang laga antara Jurgen Melzer dengan Tomas Berdych.

Sementara itu, Nicolas Almargo akan bertemu lawan berat di babak keempat. Unggulan ke-10 itu akan berhadapan dengan unggulan 8 asal Serbia, Janko Tipsarevic. Almagro lolos setelah mengalahkan Jerzy Janowicz, sementara Tipsarevic menyingkirkan Julien Benneteau.

Tiket ke babak keempat juga diraih oleh petenis Jepang, Kei Nishikori. Unggulan ke-16 itu melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan petenis non unggulan asal Rusia, Evgeny Donskoy, tiga set langsung, 7-6 (7-3), 6-2, 6-3.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5313 seconds (0.1#10.140)