Venus gagal bendung Sharapova

Jum'at, 18 Januari 2013 - 16:50 WIB
Venus gagal bendung Sharapova
Venus gagal bendung Sharapova
A A A
Sindonews.com - Bantuan dari Serena Williams ternyata tak mampu membantu Venus Williams mengalahkan Maria Sharapova. Venus justru kalah mudah dari petenis asal Rusia tersebut di babak ketiga Australia Terbuka 2013, Jumat (18/1/2013).

Sharapova tampil luar biasa di set pertama. Selain itu, banyaknya kesalahan sendiri yang dilakukan Venus juga membantu Sharapova meraih kemenangan dengan mudah. Unggulan dua itu menang 6-1.

Pada set kedua, Sharapova kembali tampil luar biasa. Dia bahkan mampu unggul 5-1, sebelum Venus mencoba bangkit dan memperkecil ketertinggalan menjadi 5-3. Sayang, upaya Venus akhirnya kandas setelah Sharapova memetik poin kemenangan dan menutup laga dengan skor 6-3.

Hasil itu membuat Sharapova menjejakkan kaki di babak keempat dan semakin mendekatkan ambisinya untuk jadi juara. Pada babak selanjutnya, petenis berparas cantik itu akan berhadapan dengan lawan mudah.

Dia akan bertemu dengan petenis nonunggulan, Kirsten Flipkens yang lolos setelah mengalahkan petenis Rusia lainnya, Valeria Savinykh.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7424 seconds (0.1#10.140)