Pemain Timnas AS dipinjamkan Stoke ke Bursaspor

Jum'at, 18 Januari 2013 - 17:33 WIB
Pemain Timnas AS dipinjamkan Stoke ke Bursaspor
Pemain Timnas AS dipinjamkan Stoke ke Bursaspor
A A A
Sindonews.com – Gelandang bertahan Stoke City Maurice Edu telah merampungkan kesepakatan untuk dilepas ke klub Turki Bursaspor. Edu dipinjamkan ke Bursaspor setelah hanya mendapatkan kesempatan sekali bermain untuk Stoke sejak bergabung dengan Rangers Agustus tahun lalu.
Pemain tim nasional Amerika Serikat itu merasa optimis dirinya akan kembali menemukan permainan terbaiknya meski sebelumnya jarang bermain.

’’Senang berada di sini (Turki). Saya tidak berada dalam penampilan terbaik di Stoke City. Saya punya banyak teman di sini sebelumnya dan mereka memberitahu saya mengenai Bursaspor,” katanya seperti dikutip goal, Jumat (18/1/2013).

Edu juga menilai fans Bursaspor sangat setia dalam mendukung tim berlaga. Edu menyaksikan sendiri kesetian fans Bursaspor yang hadir di Skotlandia ketika timnya saat itu Rangers bermain menghadapi mereka di Liga Champions.

’’Saya sudah mengenal fans Bursaspor. Saya terkejut melihat kehadiran mereka di Skotlandia ketika saya menghadapi mereka di Liga Champions. Bursaspor dan fans nya menakjubkan,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)