Milan ingin Kaka bukan Balotelli!

Jum'at, 18 Januari 2013 - 18:26 WIB
Milan ingin Kaka bukan Balotelli!
Milan ingin Kaka bukan Balotelli!
A A A
Sindonews.com – AC Milan membantah kabar yang menyebutkan pihaknya berusaha untuk mendatangkan Mario Balotelli dari Manchester City. I Rossoneri menegaskan hanya satu nama yang menjadi target mereka di bursa transfer musim dingin ini. Dia adalah Ricardo Kaka.
Sebelumnya, media Italia The Gazzetta dello Sport menyebut Kaka dan Balotelli menjadi target Milan. Namun ,Wakil Presiden Adriano Galliani menjawab kabar tersebut.

’’Hanya ada satu negosiasi yang sedang kami lakukan dan itu hanya untuk Kaka,” ujar Galliani seperti dikutip Football Italia, Jumat (18/1/2013).

Galliani mengakui tidak mudah membawa pulang Kaka ke Milan. Salah satu kendalanya adalah persoalan gaji Kaka yang tinggi di Real Madrid. Meski demikian Milan ditegaskan Galliani tidak akan menyerah.

“Tiga pihak harus bekerja dengan baik dan memiliki keinginan yang sama. Kaka ingin datang, kami ingin merekrutnya. Madrid ingin menjualnya, tapi kami semua memiliki masalah ketika bicara soal keuangan,” Galliani menjelaskan.

Mengenai opsi peminjaman, Galliani tidak menampik pilihan itu. Milan pernah menghabiskan lima tahun di Milan sebelum dijual ke Madrid tahun 2009 dengan harga 70 juta euro.
“Cinta kami untuk Kaka tidak pernah berakhir dan tidak pernah surut. Kami dipaksa untuk menjualnya ketika itu sebab angka (uang) terlibat di dalamnya.”

Lebih lanjut Galliani juga menjelaskan tidak ada pendekatan yang dilakukan Milan kepada City terkait Balotelli.

“Tidak ada pembicaraan dengan Manchester City soal Balotelli. Dia tidak mungkin. Kami pernah bertanya, tapi kami mencoretnya setelah mendengar harga yang dibanderol City.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7098 seconds (0.1#10.140)
pixels