Nil Maizar ogah komentari isu KKN manajer Timnas

Jum'at, 18 Januari 2013 - 21:41 WIB
Nil Maizar ogah komentari isu KKN manajer Timnas
Nil Maizar ogah komentari isu KKN manajer Timnas
A A A
Sindonews.com - Dengan nama belakang sama, Manajer Timnas, Mesak Manibor dan salah satu skuad seleksi, Vasco Manibor diisukan memiliki hubungan kekeluargaan. Sontak, kabar KKN pun merebak di tengah harapan besar timnas di kualifikasi Piala Asia 2015.

Entah memang kabar tersebut bukan sekedar isapan jempol belaka, pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar yang dikonfirmasi mengenai hal tersebut enggan berkomentar. "Itu enggak usah dibahas, hal-hal seperti itu janganlah dibuat. Yang perlu dibahas itu, bagaimana kondisi tim ini dengan kondisi seperti ini bisa bagus," ujarnya kemarin.

Nimaizar berharap, semua publik di Indonesia khususnya di Kota Medan bisa memberikan dukungan kepada timnas. Sementara, Koordinator Timnas, Bob Hippy memberikan jawaban lain. Kendati tidak memberikan jawaban tegas atas hal tersebut, dirinya memastikan, dari 27 pemain yang hadir pada pemusatan latihan timnas di Stadion Mini Universitas Sumatera Utara Medan, yang terpilih adalah pemain-pemain terbaik.

"Timnas akan diisi dengan pemain-pemain terbaik yang ada di antara pemain yang bergabung ke Medan. Kalau dia bagus, dia akan terpilih, dn yang tidak bagus tentunya tidak akan terpilih," ungkapnya.

Eljo Hiba, Yorgen Wayega dan Vasco Manibor merupakan pemain mantan skuad PON Papua di ajang PON XVIII di Riau 2012 lalu. Mereka akan bersaing bersama beberapa pemain lainnya termasuk sesama pemain asal Papua lain seperti Vendry Mofu, Oktovianus Maniani dan Mario Aibekop.

Di sisi lain, Nil Maizar belum mau menyebutkan pemain-pemain yang akan diturunkan pada ujicoba kontra Pro Duta FC, pagi ini. "Besok baru bisa disebutkan, tidak sekarang. Bisa saja ada pemain yang sakit perut, jadi besok saja sya kasih tahu," ucapnya.

Sedangkan Irfan Bachdim yang diprediksi bergabung akhir pekan ini, hingga kemarin belum juga tiba di Medan. Jika Irfan bergabung, sebanyak 28 pemain dari 52 yang dipanggil membela timnas akan ada di Medn, sebelum nantinyaa disusutkan menjadi 23 pemain yang dibawa berujicoba ke Yordania 1 Februari mendatang dan setelahnya berlaga kontra Irak di pertandingan pembuka Grup C Pra Piala Asia 2015.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7928 seconds (0.1#10.140)
pixels