Alonso berharap kontribusi positif Massa

Jum'at, 18 Januari 2013 - 22:27 WIB
Alonso berharap kontribusi...
Alonso berharap kontribusi positif Massa
A A A
Sindonews.com - Pembalap Formula One (F1) Fernando Alonso, berharap rekan setimnya, Felipe Massa, bisa memberikan penampilan terbaik musim 2013. Hal ini sangat penting, karena kontribusi akan sangat membantu tim berjuluk kuda jingkrak dalam perebutan gelar F1.

Musim lalu, penampilan Massa jauh dari kata memuaskan setelah hanya mampu berada duduk di posisi ketujuh dengan mengumpulkan 122 poin. Jauh tertinggal dari Alonso, yang berhasil menduduki peringkat kedua dengan mengumpulkan 278 poin.

Pembalap asal Spanyol itu, menilai Massa masih merupakan salah satu pembalap terbaik dan itu akan dibuktikan pada balapan musim baru nanti.

"Saya selalu mengatakan bahwa Felipe adalah salah satu pembalap terbaik dan saya masih ingat bahwa beberapa orang tersenyum ketika saya mengatakan ini tahun lalu. Dia dan saya selalu membantu satu sama lain, hari demi hari dan saya berharap dia selalu sangat dekat dengan saya dalam hal kinerja,”ujar Alonso kepada Crash, Jumat (18/1/2013)

"Apa yang tidak normal adalah perbedaan antara kami selama dua tahun terakhir, tapi sekarang saya tidak berpikir bahwa akan terjadi. Itu akan menjadi faktor yang sangat positif bagi saya dan terutama bagi tim,”ungkapnya

Massa sendiri telah bersumpah untuk meningkatkan kinerja tahun ini. Sementara itu, Ferrari menegaskan mempertahankan pembalap asal Brasil itu adalah keputusan yang tepat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0466 seconds (0.1#10.140)