Vita Marissa : kunci kemenangan, tetap jaga kondisi

Sabtu, 19 Januari 2013 - 03:27 WIB
Vita Marissa : kunci kemenangan, tetap jaga kondisi
Vita Marissa : kunci kemenangan, tetap jaga kondisi
A A A
Sindonews.com - Vita Marissa mengaku, sebelum pertandingan perempat final menghadapi Pradnya Gadre/Ashwini Ponnappa. Keduanya (pasangan ganda putri Indonesia Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa) memiliki keyakinan besar bahwa mereka bakal mampu melaju ke semifinal Malaysia Open Superseries 2013, dengan mudah dan itu terbukti.

“Melihat lawan hari ini, kami berpikir bahwa kesempatan terbuka lebar untuk ke semifinal. Kami memang ingin sekali menang hari ini. Tapi lawan hari ini juga tidak jelek, mereka bisa mengalahkan China, terbukti tadi kami sempat kewalahan dengan permainan mereka yang rapi” aku Vita usia pertandingan seperti dilansir situs resmi PBSI, Sabtu (19/1/2013).

Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya ganda putri Indonesia tersebut sempat kehilangan set pertama. Namun, dua set berikutnya mereka berhasil mengamankan sebelum akhirnya keluar sebagai pemenang dengan pertarungan yang menguras energi 18-21, 21-13, 21-13. Dengan kemenangan ini, keduanya mengklaim lebih percaya diri setelah mampu menemukan irama permainan terbaiknya.

Tentunya bukan hal yang mudah untuk Vita melaju ke semifinal di dua nomor, mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Tahun ini Vita sudah menginjak usia 32 tahun. “Kuncinya jaga kondisi supaya besok tetap tampil prima” ujar Vita.

Pada pertandingan semifinal nanti, Variella/Vita akan membalas kekalahan yang menimpa rekan senegaranya Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris, ketika dikalahkan unggulan kelima dari China Tian Qing/Bao Yixin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9002 seconds (0.1#10.140)