Arema IPL kontrak 17 pemain, Along menyusul

Sabtu, 19 Januari 2013 - 19:16 WIB
Arema IPL kontrak 17 pemain, Along menyusul
Arema IPL kontrak 17 pemain, Along menyusul
A A A
Sindonews.com - Manajemen Arema telah mengontrak 17 pemain sebagai persiapan menuju Indonesian Premier League (IPL) musim 2013. Ke-17 nama itu diikat berdasar rekomendasi pelatih Dejan Antonic.
Mereka adalah Wahyu Gunawan, Saddam HI Tenang, Waluyo, Irfan Raditya, Fariz Bagus Dinata, Leonard Tupamahu, Monieaga Bagus, Ahmad Amiruddin, Jaya Teguh Angga, Hermawan, Chairul Rifan, Anggo Julian, Putut Waringin Jati, Legimin Raharjo, serta Aji Saka.
Untuk pemain asing baru Marko Krasic dan Rhoman Chmelo yang membubuhkan tanda tangannya. Manajer Arema Rizki Dachlan mengatakan untuk sementara baru 17 pemain itu yang dikontrak.
"Masih 17 pemain, sisanya nanti menyusul," ujarnya seperti dilansir lama resmi IPL, Sabtu (19/1).
Di jajaran pemain asing memang baru dua nama yang dipatenkan, yakni Krasic dan Chmelo. Tapi Rizki memastikan dalam waktu dekat M Noh Alam Shah alias Along segera menyusul kedua rekannya itu. "Along segera (dikontrak)," cetusnya.
Along kabarnya tengah menjalani wajib militer di Singapura. Tak heran bila mantan pemain Tampina Rovers itu tidak menampakkan batang hidungnya dalam beberapa hari latihan di Lapangan Kusuma Agro Wisata, Kota Batu.
Mengenai nasib kiper Latvia Deniss Romanovs serta Emile Mbamba. Rizki mengatakan pelatih dan manajemen sampai saat ini belum mengambil keputusan. Musim lalu Deniss selalu jadi pilihan utama di bawah mistar gawang Arema
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8249 seconds (0.1#10.140)