Juara berat ringan WBO incar petinju top dunia

Sabtu, 19 Januari 2013 - 21:11 WIB
Juara berat ringan WBO incar petinju top dunia
Juara berat ringan WBO incar petinju top dunia
A A A
Sindonews.com - Juara kelas berat ringan WBO, Nathan Cleverly, menunggu waktu cukup lama untuk menjalani pertarungan mempertahankan gelar selanjutnya, yakni meladeni penantang wajib dari Jerman, Robin Krasniqi, pada 16 Maret nanti di Wembley Arena, London, Inggris. Cleverly menjalani pertarungan mempertahankan gelar yang terakhir pada November tahun lalu.

Bagi Krasniqi, yang kelahiran Serbia, pertarungan ini menjadi kesempatan baginya untuk menyabet gelar kelas berat ringan WBO yang disandang oleh petinju asal Inggris Raya tersebut. Krasniqi juga memiliki rekor yang cukup mengesankan yakni 39 menang (15KO) dan dua kali kalah.

Di pihak lain, Cleverly sudah berjuang untuk mengamankan gelar dan pertarungan besar di kelas berat ringan. Cleverly, yang saat ini berusia sama dengan Krasniqi yakni 25 tahun, juga telah mencanangkan bahwa 2013 menjadi tahun dia untuk melangkah ke kelas dunia sejati.

Pembicaraan menghadapi Bernard Hopkins, Beibut Shumenov dan pemain top lainnya dari kelas yang sama sudah mulai didengungkan oleh pihak Cleverly. Maka dari itu perlu mendapatkan hasil yang bagus jika Cleverly benar-benar ingin menjadi penantang yang serius.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9104 seconds (0.1#10.140)