Madrid siap lepas Kaka seharga 25 juta euro

Sabtu, 19 Januari 2013 - 23:27 WIB
Madrid siap lepas Kaka seharga 25 juta euro
Madrid siap lepas Kaka seharga 25 juta euro
A A A
Sindonews.com - Real Madrid dikabarkan siap melepaskan gelandang Ricardo Kaka jika ada klub yang berani menawar pemain asal Brasil tersebut senilai 25 juta euro. Sebelumnya spekulasi kepindahan Kaka berhembus kencang setelah mantan pemain Sao Paulo tersebut menyatakan tidak betah berada di Santiago Bernabeu. Salah satu klub yang gencar mendekatinya ialah mantan klubnya Milan, tapi tingginya harga yang dibanderol Los Blancos akan membuat klub asal Italia itu mundur.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (19/1/2013) Madrid juga diisukan telah menolak tawaran klub asal Amerika, LA Galaxy untuk meminang Kaka dengan alasan tak mampu memenuhi permintaan El Real. Jika Galaxy telah menyerah, Milan justru terus melakukan negosiasi untuk mendapatkan mantan pemainnya tapi kali ini dengan opsi status pinjaman.

Beberapa kabar media Italia mengatakan wakil presiden I Rosonerri Adriano Galliani menginginkan Kaka tidak menuntut gaji terlalu tinggi sebelum negosiasi tersebut berkembang. Pemain berusia 30 tahun itu mengisyaratkan telah siap kembali San Siro, tapi Milan belum menemui kesepakatan harga dengan Madrid.

Milan sendiri siap meminjam Kaka dengan harga 15 juta euro tapi sepertinya harga tersebut di nilai Los Blancos masih terlalu rendah untuk mendatangkan pemain sekelas Kaka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)